Cytotec Warna Biru Merupakan Obat Cytotec Palsu

Cytotec Warna Biru Merupakan Obat Cytotec Palsu - Cytotec warna biru atau obat segi lima warna biru merupakan obat yang memiliki bentuk persegi lima namun itu bukan produk CYTOTEC MISOPROSTOL 200MCG PFIZER, obat cytotec biru biasanya dijual dengan harga murah.

Obat Aborsi Asli dan Palsu Ciri Ciri Cytotec Misoprostol Pfizer, Cytotec Misoprostol Asli tablet bentuk segi enam kecil dan bertuliskan putih SEARLE 1461. Misoprostol dapat digunakan dalam air atau cairan kental.

Obat Aborsi Asli
Obat Aborsi Asli Ciri Cytotec Pfizer Asli adalah Blister kemasannya perak. Ada tulisan Cytotec 200 Microgram Tablet, warna Tulisanya biru (warna pink untuk versi keluaran lama). Disudut blisternya Ada logo pfizer biru bebentuk ellips dengan Tulisan Misoprostol cytotec pfizer 200 mcg nya Ditengah digambarkan biru.

Disetiap kemasan ada kode keamanan produksi yang tidak mudah dipalsukan. Misoprostol Cytotec Asli berbentuk segi enam (heksagonal) bergaris tengah dengan tulisan SEARLE 1461. Dan dibalik logo itu sekarang tidak dimasukkan. krn itu logo perusahaan SEARLE, dipertanyakan cytotec Diperbaharui dan dipasarkan dengan merek dagang GD Searle sekarang diambil alih oleh Pfizer. Setiap tablet cytotec mengandung Misoprostol 200 mcg.

Obat Aborsi Asli dan Palsu Ciri cytotec asli dan palsu jika diliat dari kondisi fisiknya paling tidak berbeda, artinya tablet cytotec sama sama berbentuk segi enam juga. begaris tengah simetris juga.
Misoprostol juga dijual oleh produsen berbeda dan dijual di beberapa negara dengan nama dagang Cytotec, Cyprostol, Citotec, Gymiso, Mibetec, Misotrol, dan masih banyak lagi merk yang lain.

Semua obat-obatan itu adalah obat nama merek atau analog farmasi yang mengandung Misoprostol 200mcg. CYTOTEC PFIZER lebih berkhasiat dan efektif di Misoprostol lain, contoh obat yang mengandung Misoprostol seperti Gastrul, Citrosol, dan Misoprostol Cytotec yang generik yang memiliki lebih banyak di beberapa apotek di indonesia. Misoprostol Cytotec jenis obat penggugur kandungan yang paling efektif digunakan mengatasi ibu hamil muda.

Contoh Gambar Cytotec misoprostol Asli



Ciri cytotec palsu sangat mudah dilihat dari luar / kemasannya blisternya sama sama perak tetapi tulisan Cytotec Misoprostol pfizer 200 mg, warna merah darah atau hitam. Sebagian besar dalam tablet obatnya Tidak termasuk kode produksi yang disandikan. Exp / masa berlaku kadaluarsa obatnya tidak jelas. Membedakannya dengan mudah bukan?

Obat Aborsi Asli dan Palsu
Contoh Gambar Cytotec Palsu / Generik / obat lain bukan Cytotec




Cytotec pfizer yang dijual dipasar ada 4 jenis
Misoprostol Cytotec pfizer seperti ciri diatas. atau lebih mudahnya disebut dengan cytotec dengan tulisan warna biru / pink panjang.
Misoprostol Cytotec palsu dengan tulisan Misoprostol cytotec pfizer 200 mcg berwarna merah darah.
Misoprostol cytotec pfizer dengan tulisan Misoprotol cytotec pfizer 200 mcg berwarna hitam. keruh perak blister.

Beda Gastrul Asli Dan Palsu , Ciri Cytotec Asli , Ciri Cytotec Palsu , Contoh Obat Yang Mengandung Misoprostol , Cytotec Asli harga , Cytotec Asli Pfizer , Cytotec Bulat , Cytotec Warna Biru , Gambar Cytotec Asli , Gambar Cytotec Asli Dan Palsu , Kemasan Cytotec Asli , Perbedaan Cytotec Asli Dan Palsu , Rasa Cytotec Asli

Posting Komentar

0 Komentar