Pantangan Minum Obat Cytotec Pfizer Sesudah Dan Sebelum Pakai

Pantangan Minum Obat Cytotec Pfizer Sesudah Dan Sebelum Pakai - Kami selaku penjual obat MISOPROSTOL baik CYTOTEC PFIZER maupun GASTRUL ingin memberikan informasi mengenai beberapa pantangan minum cytotec atau larangan makanan sebelum menggunakan obat cytotec pfizer atau obat misoprostol merk lainnya.


Pantangan Minum Cytotec


Pantangan Sebelum Minum Obat Cytotec Pfizer


Pantangan makanan atau minuman ini berlaku untuk pengguna obat misoprostol baik CYTOTEC maupun GASTRUL sebagai tindakan Aborsi atau Menggugurkan kandungan simak ulasan dibawah ini.
1. Usahakan hindari makan makanan yang mengandung usur susu,
2. Pedas
3. Manis
4. Daging
5. Buah

Pasca Keguguran Menggunakan Obat Cytotec Pfizer

Pasca keguguran tidak ada pantangan makanan apapun bagi wanita.  Sangat disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi,  serta mengandung nutrisi yang lengkap.  Kehamilan yang baik sebaiknya mulai direncanakan dengan mengatur dan memperbaiki nutrisi bagi wanita yang ingin hamil. Makanan yang mengandung sumber protein baik nabati maupun hewani penting untuk di konsumsi.  Selain itu suplemen vitamin dan mineral lainnya dapat dikonsumsi mulai saat ini  terutama zat besi dan asam folat.

Berikut beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk mengurangi keluhan pasca keguguran yang mengganggu anda, :

Istirahat cukup
Hindari stress dan kelelahan
Hindari rokok dan konsumsi alkohol
Mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi
Cukupi kebutuhan air putih
Olahraga teratur
Lakukan hubungan seksual 2-3 kali dalam seminggu untuk meningkatkan peluang kehamilan kembali

Apabila keluhan tidak kunjung membaik,  atau semakin memburuk, jangan ragu untuk melakukan konsultasi dan pemeriksaan ke dokter spesialis kandungan terdekat anda. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga membantu

Posting Komentar

0 Komentar